Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pameran Multiproduk Dari China Hadir Di Jiexpo Kemayoran

Pameran Multiproduk dari China Hadir di JIExpo KemayoranPameran multiproduk asal China (Foto: dok. China Technical Equipment and Commodities 2018)

Jakarta -

China Technical Equipment and Commodities 2019 kembali digelar tahun ini di Hall C Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoranpada 11-13 Juli 2019. Event edisi ke- 18 ini akan menampilkan banyak sekali jenis produk dari Shanghai dan daerah sekitarnya, ibarat Anhui dan Ningbo.Beragam jenis produk tersebut mencakup building materials, electromechanical equipment, mechanical equipment, new materials, new energy, environment protection machinery, small & medium size metal, hand tools, dan hardware.

Ada juga packaging material for food, solar photovoltaic products, lighting lamps, traditional chinese medicine, household appliances, household adornment, medical care apparatus for family, dan daily consumer goods.

Beragam produk lainnya juga dipamerkan dalam program ini ibarat home textile, stationery, sporting goods, handicrafts, processed fruit, vegetable & mushroom products, non-alcoholic beverages, dan agricultural technology.

Pameran Multiproduk dari China Hadir di JIExpo KemayoranAcara akan digelar di Hall C Jakarta International Expo Kemayoranpada 11-13 Juli 2019 (Foto: dok. China Technical Equipment and Commodities 2019)
Pada program ini, semua penerima festival akan menghadirkan suatu citra yang jelas, harmonis, dan menampilkan industri progresif yang berkembang di daerah pesisir China.

Pameran ini juga akan memberi kesempatan yang baik untuk saling berkomunikasi antara kalangan komersial dari kedua negara sekaligus meningkatkan kolaborasi yang saling menguntungkan.

Selain peluang untuk bekerja sama dengan perusahaan dari China, para pelaku industri di Indonesia juga sanggup memperluas taktik bisnis dan membangun kompetensi yang lebih besar di festival China Technical Equipment and Commodities 2019 ini.

Acara ini dibuka untuk umum setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. Sementarapada 13 Juli akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB tanpa dipungut biaya masuk. Untuk mendaftarkan diri menjadi penerima China Technical Equipment and Commodities 2019, klik disini.



Sumber detik.com
Admin
Admin 3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan 3i-Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku dan agen wajib berlisensi dari AAJI) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial. Manfaat Asuransi Nilai Investasi di akhir pertanggungan apabila Tertanggung tetap hidup dan polis masih berlaku; atau Nilai Investasi, apabila Polis putus kontrak dalam masa pertanggungan; atau Uang Pertanggungan ditambah Nilai Investasi apabila Tertanggung meninggal dunia. Selanjutnya pertanggungan berakhir. Ketentuan Ringkasan Produk Jenis Investasi CARLink Pro Mixed Usia Masuk Pemegang Polis Usia 17 Tahun sampai 75 Tahun Usia Masuk Tertanggung : Usia 1 sampai 59 Tahun Masa Pertanggungan Sampai dengan usia 75 Tahun Masa Pembayaran Premi 5 Tahun (60 Bulan) Termin Pembauaran Premi Bulanan Selengkapnya silahkan Hubungi Orang Yang Mengundang Anda.

Posting Komentar untuk "Pameran Multiproduk Dari China Hadir Di Jiexpo Kemayoran"