Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bni Dukung Peningkatan Ekspor Seafood Ke Amerika Serikat

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika SerikatBNI dukung peningkatan ekspor seafood ke Amerika Serikat (Foto: dok. BNI)

Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat, menawarkan derma kemudahan pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove), perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan seafood dari Amerika Serikat. Perusahaan ini melaksanakan impor seafood dari Indonesia.

Fasilitas pembiayaan yang akan disalurkan tersebut ialah sebesar USD 6,8 juta dan akan dipakai untuk meningkatkan volume impor seafood dari Indonesia. Penyaluran pembiayaan tersebut ditandai dengan penandatanganan kemudahan pinjaman antara BNI dan Crystal Cove di New York, Amerika Serikat, pada Jumat, 14 Juni 2019 waktu setempat, atau Sabtu Waktu Indonesia Barat (WIB).

Adapun penandatanganan tersebut dihadiri oleh Direktur Tresuri dan Internasional BNI Rico Budidarmo, CEO Crystal Cove Mr. James Salierno, serta General Manager BNI New York Aidil Azhar.

Perjanjian Kredit BNI & Crystal Cove Seafood Corp.BNI dukung peningkatan ekspor seafood ke Amerika Serikat (Foto: dok. BNI)

Rico Budidarmo memberikan bahwa pemberian kemudahan ini merupakan salah satu bentuk komitmen BNI Cabang Luar Negeri untuk terus mencari dan membuka peluang kolaborasi gres dengan entitas bisnis di luar negeri, termasuk di Amerika Serikat.

"Peluang kolaborasi ini khususnya dilakukan BNI dengan perusahaan-perusahaan yang melaksanakan impor produk dari Indonesia, serta merupakan bab supply chain dari nasabah UMKM yang didanai oleh BNI," ujar Rico dalam keterangan tertulis.



Sumber detik.com
Admin
Admin 3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan 3i-Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku dan agen wajib berlisensi dari AAJI) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial. Manfaat Asuransi Nilai Investasi di akhir pertanggungan apabila Tertanggung tetap hidup dan polis masih berlaku; atau Nilai Investasi, apabila Polis putus kontrak dalam masa pertanggungan; atau Uang Pertanggungan ditambah Nilai Investasi apabila Tertanggung meninggal dunia. Selanjutnya pertanggungan berakhir. Ketentuan Ringkasan Produk Jenis Investasi CARLink Pro Mixed Usia Masuk Pemegang Polis Usia 17 Tahun sampai 75 Tahun Usia Masuk Tertanggung : Usia 1 sampai 59 Tahun Masa Pertanggungan Sampai dengan usia 75 Tahun Masa Pembayaran Premi 5 Tahun (60 Bulan) Termin Pembauaran Premi Bulanan Selengkapnya silahkan Hubungi Orang Yang Mengundang Anda.

Posting Komentar untuk "Bni Dukung Peningkatan Ekspor Seafood Ke Amerika Serikat"