Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Kesalahan Dalam Memakai Sosial Media Untuk Bisnis

Sosial media mempunyai tugas yang besar dalam kesuksesan sebuah perjuangan ketika ini. Tidak hanya untuk mengembangkan bisnis yang gres didirikan, namun juga untuk bisnis yang sudah besar pun harus turut berperan didalamnya. Terdapat perbedaan yang signifikan antara memakai sosial media hanya sekedar mengikuti tuntutan bisnis, dengan memanfaatkan sosial media untuk bisnis alasannya yakni benar-benar menyadari keuntungannya bagi bisnisnya. Media sosial yakni sebuah media online, dengan para penggunanya sanggup dengan gampang berpartisipasi, berbagi, dan membuat isi mencakup blog, jejaring sosial, wiki, lembaga dan dunia virtual. Blog, jejaring sosial dan wiki merupakan bentuk media umum yang paling umum dipakai oleh masyarakat di seluruh dunia. Jejaring sosial merupakan situs dimana setiap orang sanggup membuat web page pribadi, kemudian terhubung dengan teman-teman untuk membuatkan gosip dan berkomunikasi. Berikut 4 kesalahan dalam memanfaatkan sosial media untuk bisnis :

1. Tidak terbentuk kedekatan dengan prospek.

Salah satu tujuan digunakannya sosial media dalam bisnis yakni untuk membangun hubungan yang lebih bersahabat dengan prospek. Jika tidak ada yang merespon atau memperlihatkan komentar terhadap apa yang diposting, maka tujuan membangun kedekatan dengan prospek tidak terpenuhi.

2. Mengabaikan respon atau komen negatif.

Respon kasatmata dari prospek tentunya akan memperlihatkan efek yang kasatmata pula bagi produk yang ditawarkan. Namun, respon negatif yang muncul juga tidak sanggup dihindari. Respon negatif inilah yang harus direspon dengan segera dan tidak dibiarkan berlarut-larut. Jika tidak maka akan terbentuk opini di konsumen yang akan merugikan merek atau merk Anda.

Sosial media mempunyai tugas yang besar dalam kesuksesan sebuah perjuangan ketika ini 4 Kesalahan Dalam Menggunakan Sosial Media Untuk Bisnis


3. Tidak konsisten update informasi.

Hal penting yang harus diperhatikan dalam memanfaatkan sosial media untuk kepentingan perjuangan yakni konsisten update status atau informasi. Jika prospek melihat akun Anda tidak melalukan update dalam jangka waktu yang lama, maka mereka tidak lagi tertarik atau bahkan meninggalkan Anda.

4. Jumlah fans atau follower yang tetap.

Bertambahnya follower atau fans memang bukanlah patokan yang baku dalam memilih kesukesan sosial media. Tapi, jikalau jumlah fans atau follower tetap, atau tidak ada penambahan sama sekali dalam kurun waktu yang lama, maka perlu dilakukan penilaian taktik yang digunakan.

Sumber by Laruno.com
Admin
Admin 3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan 3i-Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku dan agen wajib berlisensi dari AAJI) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial. Manfaat Asuransi Nilai Investasi di akhir pertanggungan apabila Tertanggung tetap hidup dan polis masih berlaku; atau Nilai Investasi, apabila Polis putus kontrak dalam masa pertanggungan; atau Uang Pertanggungan ditambah Nilai Investasi apabila Tertanggung meninggal dunia. Selanjutnya pertanggungan berakhir. Ketentuan Ringkasan Produk Jenis Investasi CARLink Pro Mixed Usia Masuk Pemegang Polis Usia 17 Tahun sampai 75 Tahun Usia Masuk Tertanggung : Usia 1 sampai 59 Tahun Masa Pertanggungan Sampai dengan usia 75 Tahun Masa Pembayaran Premi 5 Tahun (60 Bulan) Termin Pembauaran Premi Bulanan Selengkapnya silahkan Hubungi Orang Yang Mengundang Anda.

Posting Komentar untuk "4 Kesalahan Dalam Memakai Sosial Media Untuk Bisnis"