Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Asuransi Prudential Mengecewakan?

Asuransi Prudential mengecewakan? Setiap perusahaan asuransi mungkin pernah mengecewakan nasabahnya, begitu juga prudential, tapi yang menjadi pertanyaan. Kenapa hal itu dapat terjadi? Setiap asuransi memang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, memang akhir-akhir ini cukup banyak nasabah prudential mengaku kecewa dengan pelayanan perusahaan asuransi yang telah usang bangun di Indonesia. Boleh dikatakan Prudential sudah tua. Artinya pengalamannya dalam melayani Nasabah sudah tak dapat dianggap remeh. Bukan maksud membela siapa?

Tapi perlu diketahui, bagi anda yang ingin membeli polis asuransi. Asuransi dari perusahaan apa pun itu, sebaiknya benar-benar mempelajari terlebih dahulu. Jika tidak yakin dengan biro yang memprospek anda, sebaiknya datangi kantor cabang untuk memastikan. Apakah sesuai yang dijanjikan oleh biro asuransi dengan kegiatan dari perusahaan. Sehingga tidak ada yang dirugikan nantinya. Sebab sering terjadi demikian. Misalnya saja, alasannya si biro yaitu teman, atau keluarga kita eksklusif percaya dan menandatangi surat perjanjiannya. 

 Setiap perusahaan asuransi mungkin pernah mengecewakan nasabahnya Benarkah Asuransi Prudential Mengecewakan?Keuntungan membeli asuransi itu sangat baik. Apalagi punya keuangan yang cukup baik. Sehingga dikala terjadi sesuatu yang pada kita, contohnya sakit. Maka tidak perlu berpikir membawa kerumah sakit yang lebih bonafit atau lebih lengkap fasilitasnya alasannya dilema uang. 


Sebenarnya bukan cuman asuransi prudential saja yang mengecewakan para nasabahnya. Tetapi juga, Nasabah dari perusahaan asuransi lain juga pernah mengalami demikian. Oleh alasannya itu, sebaiknya benar-benar menilik kebenarannya. Cari tahu track record si agen. Namun yang paling niscaya untuk menghindari terjadi kekecewaan, pergi eksklusif ke kantor terdekat. Jika ada yang lebih besar, akan lebih baik pergi kesana untuk mendapat klarifikasi yang lebih detil. Semoga kedepan, produk asuransi yang anda beli lumayan anda. Salah satu lagi, dikala sudah membeli polis asuransinya. Jangan pernah membuang kwitansi pembayaran polis setiap bulan, untuk memastikan lagi. Sebaiknya telepon lagi ke kantor atau pergi eksklusif ke kantor.

Memang anda punya kesibukan, tapi apakah anda tidak punya waktu sedikit untuk memastikan demi kenyamanan anda dan menghindari resiko yang merugikan anda. Jika memang benar tidak punya waktu, tugaskan staff anda. Atau dapat juga minta pada biro perusahaan semoga mengirimkan bukti pembayaran polis anda.
Admin
Admin 3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan 3i-Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku dan agen wajib berlisensi dari AAJI) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial. Manfaat Asuransi Nilai Investasi di akhir pertanggungan apabila Tertanggung tetap hidup dan polis masih berlaku; atau Nilai Investasi, apabila Polis putus kontrak dalam masa pertanggungan; atau Uang Pertanggungan ditambah Nilai Investasi apabila Tertanggung meninggal dunia. Selanjutnya pertanggungan berakhir. Ketentuan Ringkasan Produk Jenis Investasi CARLink Pro Mixed Usia Masuk Pemegang Polis Usia 17 Tahun sampai 75 Tahun Usia Masuk Tertanggung : Usia 1 sampai 59 Tahun Masa Pertanggungan Sampai dengan usia 75 Tahun Masa Pembayaran Premi 5 Tahun (60 Bulan) Termin Pembauaran Premi Bulanan Selengkapnya silahkan Hubungi Orang Yang Mengundang Anda.

Posting Komentar untuk "Benarkah Asuransi Prudential Mengecewakan?"