5 Langkah Recover Dari Kesalahan Bisnis
Kesalahan ialah dasar untuk pertanggungjawaban. Kesalahan merupakan keadaan jiwa dari si pembuat dan kekerabatan batin antara si pembuat dan perbuatannya. Setiap pemilik bisnis pernah melaksanakan suatu kesalahan. Tapi mereka menyampaikan itu hal wajar, tidak perlu dikhawatirkan. Selain menyampaikan minta maaf, juga harus bertanggung jawab dan memperbaiki itu. Lalu, apakah kata-kata dan tindakan sudah cukup? Nah, berikut ialah dibawah ini 5 langkah merecover dari kesalahan bisnis;
- Jangan mencoba menutupinya. Jika anda melihat ada kesalahan di suatu daerah dan itu ialah kesalahan anda, jangan mencoba untuk menutupinya atau menyalahkan orang lain alasannya ialah kemungkinan hal-hal jelek akan lebih besar. Dan, anda akan makin terjebak.
- Mengaku. Katakanlah yang bergotong-royong pada klien. "Saya membuat kesalahan, maafkan saya. Saya akan memperbaikinya, Itu tidak akan pernah terjadi lagi"
Jangan mencoba untuk menjelaskan apa yang terjadi secara rinci. Bahkan kalau anda harus kisah panjang, yakinlah bagi klien itu tidak penting. Mereka tidak mau mendengarnya, tapi lebih menginginkan siapa yang bertanggung jawab. Mereka hanya ingin tahu bagaimana anda akan memperbaikinya dan pastikan itu tidak akan pernah terjadi lagi.
- Belajar dari kesalahan itu. Orang sanggup membuat kehidupan luar biasa dari sebuah kesalahan. Terjemahkanlah kesalahan tersebut menjadi suatu yang sangat berharga.
- Dapatkan! Kesalahan sanggup menghipnotis rasa percaya diri anda dan tapi bagi juga sanggup melemahkan anda, tetapi anda harus menarik diri untuk mengetahui ke arah mana seharusnya kesalahan itu dibawa.
Semua orang membuat kesalahan. Bagaimana anda menanganinya?
Posting Komentar untuk "5 Langkah Recover Dari Kesalahan Bisnis"