Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Sederhana Memotong Biaya Bisnis

Bisnis anda hidup atau mati disebabkan oleh margin keuntungan. Anda sanggup melihat laporan keuangan hingga wajah anda biru, tetapi hanya satu nomor yang penting, yaitu diakhir hari. Biaya perjuangan yaitu seluruh pengeluaran dana yang diperhitungkan untuk keperluan usaha. Modal ini sanggup berupa uang dan tenaga (keahlian). Modal uang biasa dipakai untuk membiayai aneka macam keperluan usaha, menyerupai biaya prainvestasi, pengurusan izin, biaya investasi untuk membeli aset, hingga modal kerja.  Sekarang, ada dua cara sederhana untuk meningkatkan bisnis. Pertama : Meningkatkan penghasilan anda. Kedua : Memangkas pengeluaran anda. Semakin banyak pemotongan biaya bisnis, semakin tinggi kesenjangan keuntungan. Dalam posting ini, kita akan fokus secara langsung pada poin kedua ini. Kami akan memberitahu anda segala sesuatu yang perlu anda ketahui perihal pemtongan biaya bisnis anda. Ini akan menyampaikan ruang bernapas, dan membantu anda meningkatkan keuntungan.



  • Memotong Biaya Travel
Bisnis anda hidup atau mati disebabkan oleh margin laba 4 Cara Sederhana Memotong Biaya BisnisSebagai perusahaan yang memperluas jangkauan global mereka, mereka mulai memompa dana banyak untuk biaya perjalanan. Itu tidak murah untuk bertemu klien di sisi lain dari dunia. Tiket pesawat, hotel, kendaraan beroda empat perusahaan, dan biaya makanan. Yang benar yaitu anda tidak perlu lagi kemewahan itu. Pangkaslah biaya perjalanan dengan berfokus dengan panggilan konferensi, pertemuan Skype, dan komunikasi online. Lakukan perjalanan itu, dikala itu benar-benar diperlukan. Maka anda akan sanggup menyimpan sebagian biaya.

  • Mengurangi Biaya Overhead
Bisnis yang baik melaksanakan pengawasan yang ketat pada overhead (biaya langsung atau pengeluaran tidak terduga). Tanpa pengelolaan yang cermat, biaya ini bertambah dengan cepat dari waktu ke waktu. Mulailah dengan tagihan rutin bulanan anda, dan mencari biaya untuk dipangkas. Bernegoisasi dengan perusahaan listik, mengurangi penggunaan listrik berlebihan, mencari penyedia asuransi lebih murah. Selalu beralih pada kesepakatan yang lebih murah. Overhead bervariasi dari perusahaan ke perusahaan, dari tahun ke tahun, sehingga anda sanggup melihat mana yang sanggup dipangkas sedikit demi sedikit. Sayangnya, belum banyak orang yang memasukkan kategori “pengeluaran tidak terduga” dalam anggarannya. Padahal, menganggarkan biaya tidak terduga dalam keuangan merupakan hal yang penting sebagai upaya menjaga kondisi keuangan Anda supaya tetap stabil. 

  • Memfokuskan Kembali Pemasaran pada Pelanggan
Pelanggan yang mempunyai kepercayaan, cenderung akan kembali membeli dari anda. Tidak hanya itu, tapi mereka lebih gampang untuk dijangkau. Bahkan, mereka sanggup dijangkau dengan menggunaka email. Kaprikornus pikirkan kembali taktik pemasaran anda untuk sementara waktu, Anda akan meningkatkan penjualan secara online, dan memotong anggaran pemasaran anda setengah. 

  • Memikirkan Kembali Penggajian Anda
Tanyakan pada perusahaan manapun perihal pengeluaran terbesar mereka, dan mereka akan selalu menyampaikan hal yang sama; Gaji. Upah, pengeluaran, dan bonus yaitu biaya terbesar perusahaan. Bisakah anda beroperasi dalam cara yang lebih irit biaya? Misalnya, mungkin anda sanggup menyewa freelance bukan karyawan penuh waktu. Mungkin lebih produktif dan irit biaya. Mungkin anda sanggup memakai kontrak yang lebih pendek, atau memperlihatkan posisi telecommute. Ini semua akan menurunkan biaya honor anda secara signifikan, tanpa merusak etos kerja anda.

*Telecommuting atau Telework yaitu model atau perjanjian kerja di mana karyawan memperoleh fleksibilitas bekerja dalam hal daerah dan waktu kerja dengan pinjaman teknologi telekomunikasi. Dengan kata lain, acara bepergian ke kantor atau daerah kerja digantikan dengan hubungan telekomunikasi.

Seperti anda lihat, ada begitu banyak cara sederhana untuk memangkas biaya bisnis. Ingat, setiap perusahaan yaitu unik, sehingga anda sanggup menemukan metode lain yang lebih cocok untuk anda. Mengambil langkah mundur, dan melihat dimana uang mengalir keluar. 
Admin
Admin 3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan 3i-Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku dan agen wajib berlisensi dari AAJI) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial. Manfaat Asuransi Nilai Investasi di akhir pertanggungan apabila Tertanggung tetap hidup dan polis masih berlaku; atau Nilai Investasi, apabila Polis putus kontrak dalam masa pertanggungan; atau Uang Pertanggungan ditambah Nilai Investasi apabila Tertanggung meninggal dunia. Selanjutnya pertanggungan berakhir. Ketentuan Ringkasan Produk Jenis Investasi CARLink Pro Mixed Usia Masuk Pemegang Polis Usia 17 Tahun sampai 75 Tahun Usia Masuk Tertanggung : Usia 1 sampai 59 Tahun Masa Pertanggungan Sampai dengan usia 75 Tahun Masa Pembayaran Premi 5 Tahun (60 Bulan) Termin Pembauaran Premi Bulanan Selengkapnya silahkan Hubungi Orang Yang Mengundang Anda.

Posting Komentar untuk "4 Cara Sederhana Memotong Biaya Bisnis"