Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menarik Pelanggan Baru

Pelanggan Baru adalah orang, organisasi yang gres pertama kali membeli produk atau jasa perusahaan. Ada yang bilang menarik pelanggan gres lebih gampang daripada mempertahankan. Oleh alasannya ialah itu diharapkan perencanaan marketing gres untuk mendapat pelanggan baru. Mengingat bahwa Pelanggan tentu merupakan satu hal terpenting dalam bisnis, alasannya ialah dengan adanya pelangganlah bisnis kita dapat bertahan dan berkembang. Untuk mempertahankan pelanggan usang dengan Memperhatikan dan ukur tingkat kepuasan pelanggan anda kemudian berikan pelayanan LEBIH dari yang mereka harapkan. Walaupun faktanya itu sulit. 

Berikut ialah Beberapa CARA Menarik PELANGGAN Baru : 

1. Mulai Gunakan Situs Social Media yang Baru.
Jika Anda sudah menghabiskan waktu Anda dengan Facebook, mungkin sudah saatnya untuk mulai memakai Twitter, Pinterest, Google+, LinkedIn atau mungkin website. Pilihan Anda tergantung pada siapa yang anda targetkan. Temukan di media umum siapa sasaran pasar anda, kemudian mulailah dengan mencari hubungan, bukan eksklusif ke penjualan.

2. Lakukan Lebih Banyak Networking di Dunia Nyata.
Orang-orang cenderung lebih suka berbisnis dengan orang yang mereka kenal. Tujuan Anda dalam setiap event networking ialah mendapat 5 korelasi berkualitas.
Tanamkan dalam pikiran Anda bahwa setiap orang berharga bagi Anda. Jika sudah membangun sebuah hubungan, kemungkinan besar Anda dapat mengubah mereka menjadi pelanggan atau referral.
 organisasi yang gres pertama kali membeli produk atau jasa perusahaan CARA Menarik PELANGGAN Baru

3. Pertimbangkanlah Untuk Menggunakan Situs ‘daily deals’
Menggunakan Groupon , livingsocial ataupun evoucher.co.id ialah cara yang baik untuk mendapat trafik bagi bisnis kecil. Pikirkan sebuah anjuran yang bernilai cukup besar tapi tidak terlalu mahal untuk kantong Anda. Potongan biaya yang akan Anda bayarkan kepada situs ‘daily deals’ tersebut dapat dianggap sebagai biaya marketing bulanan Anda.

4. Gunakan Kekuatan Marketing yang Belum Anda Gunakan
Kirimkan email massal kepada semua orang yang ada di database pelanggan Anda secara random dan hubungi mereka setidaknya dua ahad sesudah transaksi. Gunakan kesempatan ini untuk menilik apakah mereka bahagia dengan transaksi yang mereka lakukan. Pastikan untuk menyertakan tautan(link) untuk memudahkan pencarian.

5. Buatlah Penawaran Download Gratis di Situs Anda.
Buatlah sebuah sampel produk, atau versi penilaian gratis. Social media memang bagus, tapi email mempunyai kemungkinan lebih banyak membuat pelanggan dibandingkan media lain.

6. Berikan Seminar Gratis.
Kebanyakan organisasi selalu mencari pembicara yang tidak terlalu jago alasannya ialah mereka \ tidak perlu dibayar. Setelah Anda cukup sering memberi seminar gratis, anda akan kaget dengan jumlah bisnis yang akan tiba sendirinya kepada anda.

Tapi Anda harus memastikan bahwa seminar yang anda laksanakan menawarkan pengaruh yang manis untuk pemasaran anda. Selalu persiapkan penutupan yang andal untuk memberitahu audiens bagaimana cara menyewa jasa Anda dan siapkan penawaran Istimewa untuk produk dan jasa Anda.

7. Buatlah Penawaran Khusus di Web.
Buatlah promosi Istimewa untuk bisnis Anda dimana promo tersebut hanya dapat dipakai mereka yang mempunyai instruksi khusus dari situs Anda. Gunakan database email dan akun social media untuk meningkatkan trafik ke situs Anda. Jika bisa, sisihkan dana untuk mempromosikannya melalui sosial media lainnya.

Sumber dari Laruno.com
Admin
Admin 3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan 3i-Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku dan agen wajib berlisensi dari AAJI) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial. Manfaat Asuransi Nilai Investasi di akhir pertanggungan apabila Tertanggung tetap hidup dan polis masih berlaku; atau Nilai Investasi, apabila Polis putus kontrak dalam masa pertanggungan; atau Uang Pertanggungan ditambah Nilai Investasi apabila Tertanggung meninggal dunia. Selanjutnya pertanggungan berakhir. Ketentuan Ringkasan Produk Jenis Investasi CARLink Pro Mixed Usia Masuk Pemegang Polis Usia 17 Tahun sampai 75 Tahun Usia Masuk Tertanggung : Usia 1 sampai 59 Tahun Masa Pertanggungan Sampai dengan usia 75 Tahun Masa Pembayaran Premi 5 Tahun (60 Bulan) Termin Pembauaran Premi Bulanan Selengkapnya silahkan Hubungi Orang Yang Mengundang Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Menarik Pelanggan Baru"