Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Pelanggan Yang Tidak Puas Menjadi Senang

Anda mungkin tidak sanggup menyenangkan semua konsumen Anda, namun tidak ada salahnya kalau Anda mencoba. Bagaimana perusahaan top menangani pelanggan yang tidak bahagia ? Pelanggan atau langganan merujuk pada individu atau rumah tangga, perusahaan yang membeli barang atau jasa yang dihasilkan dalam ekonomi. Secara spesifik, kata ini sering pula diartikan sebagai seseorang yang terbiasa untuk membeli barang pada suatu toko tertentu-dikutip dari WikipediaBerikut yakni taktik yang mereka lakukan untuk menyenangkan pelanggan yang tidak bahagia menjadi bahagia :

1. Beradaptasi dengan tipe kepribadian pelanggan
Anda perlu mengetahui dengan tingkah contoh sikap pelanggan Anda terlebih dahulu lalu menyesuaikan diri dengan kebiasaan sikap pelanggan tersebut. Ada pelanggan yang tidak sabaran atau cenderung agresif, pelanggan yang suka berbicara banyak, atau pelanggan yang sering merasa khawatir. Anda perlu tahu bagaimana cara menghadapi pelanggan – pelanggan Anda.

2. Merespon cepat
Kecepatan lebih penting dari solusi. Tanpa kecepatan Anda tidak akan mempunyai kesempatan untuk menemukan solusi. Pelanggan juga akan merasa bahagia kalau keluhannya direspon dengan cepat. Mereka akan merasa dihargai dan akan kembali memberi produk Anda alasannya yakni pelayanan yang Anda berikan sangat baik.
Anda mungkin tidak sanggup menyenangkan semua konsumen Anda Cara Membuat Pelanggan Yang Tidak Puas Menjadi Senang


3. Bertanggung jawab penuh atas kesalahan
Tentu Anda harus bertanggung jawab atas kesalahan yang Anda lakukan terlebih lagi kalau menyangkut soal pelanggan. Jika Anda tidak bertanggun jawab pada kesalahan Anda tentu Anda akan kehilangan pelanggan Anda. Dan nama produk atau bisnis Anda di cap tidak baik.

4. Libatkan pelanggan
Anda sanggup menyediakan ruang bagi pelanggan untuk menawarkan umpan baliknya. Pelanggan Anda sanggup menawarkan rating 1 – 5 bintang pada sistem kinerja perusahaan atau produk Anda. Jika rating kurang dari 5, Anda sanggup melaksanakan survey atau melihat orang atau produk Anda yang bermasalah.

5. Gunakan kekuatan maaf
Maaf yakni kata yang berpengaruh untuk alasannya yakni Anda mengakui kesalahan Anda menciptakan pelanggan Anda tidak nyaman alasannya yakni mengambil waktu dari kegiatan mereka untuk menghubungi Anda. Anda sanggup menyampaikan “Kami akan segera mengurus ini untuk Anda” atau kalau semuanya gagal, berikan refund atau barang gratis. - Sumber dari Laruno.com
Admin
Admin 3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan 3i-Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku dan agen wajib berlisensi dari AAJI) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial. Manfaat Asuransi Nilai Investasi di akhir pertanggungan apabila Tertanggung tetap hidup dan polis masih berlaku; atau Nilai Investasi, apabila Polis putus kontrak dalam masa pertanggungan; atau Uang Pertanggungan ditambah Nilai Investasi apabila Tertanggung meninggal dunia. Selanjutnya pertanggungan berakhir. Ketentuan Ringkasan Produk Jenis Investasi CARLink Pro Mixed Usia Masuk Pemegang Polis Usia 17 Tahun sampai 75 Tahun Usia Masuk Tertanggung : Usia 1 sampai 59 Tahun Masa Pertanggungan Sampai dengan usia 75 Tahun Masa Pembayaran Premi 5 Tahun (60 Bulan) Termin Pembauaran Premi Bulanan Selengkapnya silahkan Hubungi Orang Yang Mengundang Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Menciptakan Pelanggan Yang Tidak Puas Menjadi Senang"